Rabu, 26 Oktober 2011

Galau....

Hari ini ak di tinggal dengan my someone pergi ke Tanah Harom(berangkat haji)..
hiks hiks hiks aku di tinggal selama beberapa pekan.Tapi tadi malam waktu hajatan di rumah dia,sempat bicara sih sedikit ama dia,tapi emang sih nga tau kalo aku itu menyimpan perasaan sama dia,karna dia itu teman sekaligus sahabat kecil aku.Kemarin waktu kami putus hubungan kana dia sekolah ke luar daerah,ak sempat dengar teman kakak aku pacaran sama orang yang nama nya sama persis dengan nama si dia.setelah aku selidiki ternyata benar itu si dia.di situ aku nga karuan rasa banget,aku nangis se kencang-kencang dan se jadi jadi nya.Karna aku nga rela kalo dia pacaran dengan teman kakak aku itu..sedih bangett aku waktu itu..

Tapi karna aku liat di FB dia berpacaran di situlah kembali nya hubungan baik kami.beberapa bulan setelah kejadian itu ternyata mereka putus,dan di situ aku lumayan sedikit senang..
n sampai sekarang hubungan kami baik dan rasa itu mulai timbul kembli..

em buat my someone semoga antum menjadi HAJI yang mabrur.AMIN




ANA YUHIBBUKA ANTUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar