Sabtu, 07 Juli 2012

Antusias BL

Beberapa minggu yang lalu aku ada nge fb'n bang rezza,terus aku iseng'' aja eh ternyata dia lg sibung nge editin majalah BL perdana tentang artikel gitu.. dia minta email aku,terus aku kasih aja eh ternyata dia mau ngasih aq e-magazine BL wahh gila seneng banger coy.... nah bru hari ini aku bisa buka email aku karna di hape lagi error.. Gila keren abis dah isi.a n ada 1 halaman yang bikin aku terharu banget yaitu tentang ucapan terimakasih pengurus BL n poto'' dokumentasi BL pusat kebersamaan mereka,haduhhh seneng campur haru aku bacanya.... aku berdoa semoga suatu saat nanti aku juga bisa bergabung sama kka'' BL senior n yang lain.a,yang tentunya bisa mengenal atlet dan memberikan DUKUNGAN SUPORT... Batulicin,9 juli 2012 02.29 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar